Kamis, 29 Desember 2016

KWP Pijat Tradisional Jambi

KWP Pijat Tradisional Jambi

KWP Pijat Tradisional Jambi, saat ini KWP Massage telah hadir di kota Jambi. Melalui salah satu mantan peserta kursus pijat tradisional kang wawan purwakarta, KWP Massage hadir sebagai salah satu alternatif jasa pijat tradisional bagi anda yang tengah berada di kota Jambi. Sesuai dengan misinya KWP Tradisional Jambi hadir secara "profesional mengutamakan pelayanan dalam kenyamanan".

Pijat Tradisional Jambi

Jenis-jenis Pijat di KWP Pijat Tradisional Jambi

1. Pijat Relaksasi
Durasi Pijat = 1,5 s/d 2 Jam
Jenis terapi pijat ini bertujuan memberikan efek relaksasi pada konsumen, terapi pijat ini sangat cocok bagi anda yang tengah dilanda kelelahan setelah berkegiatan dan mengharapkan istirahat yang opltimal dengan kondisi otot-otot tubuh yang telah terelaksasi.


2. Pijat Khusus Pria
Durasi Pijat = 1 Jam
Jenis terapi pijat ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah pada otot dan urat yang bermanfaat bagi kesehatan/kekuatan khusus pria. Terapi pijat ini cocok bagi anda pria yang telah beristri, manfaat yang didapat dengan terapi ini adalah dapat mempengaruhi durasi hubungan dengan pasangan.

Tarif Terapi Pijat KWP Pijat Tradisional Jambi

- Pijat Relaksasi     = 100.000
- Pijat Khusus Pria = 50.000

Lokasi KWP Pijat Tradisional Jambi

Saat ini KWP Pijat Tradisional Jambi memang belum memiliki tempat praktek yang mumpuni, jadi untuk sementara ini KWP Pijat Tradisional Jambi hanya akan melayani konsumen ditempat yang diminta konsumen (hanya melayani panggilan).

Terapis di KWP Pijat Tradisional Jambi

Pijat Tradisional Jambi-2



Nama      : Eko

Alamat    : Kelurahan Talang Bakung, Jambi Selatan

No HP     : 087793758960






KWP Pijat Tradisional Jambi merupakan cabang resmi dari KWP Pijat Tradisional Purwakarta.
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Kamis, Desember 29, 2016

Tidak ada komentar :

Posting Komentar