Minggu, 24 Maret 2013

Duel Terdahsyat LUFFY SI TOPI JERAMI

Duel-Duel Terdahsyat LUFFY SI TOPI JERAMI (One Piece)


Luffy vs Crocodile

Duel antara keduanya terjadi di Alabasta, saat itu Luffi dan kelompoknya tengah mencoba menolong teman mereka yang bernama Putri Vivi. Pada duel ini Luffy sempat tertusuk oleh kait yang dimiliki Crocodile, bahkan tusukan nya itu menghasilkan luka yang cukup parah pada Luffy.

Namun Luffy pun berhasil mengalahkan Crocodile, walaupun dengan kondisi terluka Luffy berhasil mengalahkan Crocodile dengan memanfaatkan sebuah tong air. Crocodile sendiri memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi Pasir.

One Piece Episode 110 English Subbed



Luffy vs God Enel


Duel antara Luffy vs God Enel terjadi di Sky Island, God Enel memiliki kemampuan istimewa dapat mengendalikan petir dan bergerak sangat cepat. Namun Luffy dapat mengalahkannya dengan jurus Gatling Gun nya di tambah dengan sedikit trik yang cukup sederhana dan unik.

One Piece Episode 182 English Subbed



Preview



Luffy vs Moria

Moria memiliki kemampuan untuk menghidupkan zombie dan mengkloning kemampuan dari musuhnya, dalam duelnya kali ini kemampuan istimewa Luffy dapat di kloning oleh Moria dan ditanamkan dalam tubuh zombie raksasa. Namun dengan bekerja sama dengan anggota crew lainnya Luffy pun berhasil mengatasi dan mengalahkan Moria dan Zombie nya tersebut.

One Piece Episode 365 English Subbed

Preview



Luffy vs Magellan

Duel ini terjadi di penjara bawah laut Impel Down saat Luffy mencoba untuk menyelamatkan kakak nya Ace yang akan dibawa menuju markas besar angkatan laut untuk dieksekusi mati, Magellan memiliki kemampuan merubah dirinya menjadi racun yang sangat panas dan mematikan jika mengenai musuhnya. Walaupun Luffy berhasil mengalahkan Magellan dengan dibantu beberapa teman barunya Luffy sempat mengalami luka yang sangat parah bahkan hingga tak sadarkan diri pada duel sebelumnya, beruntungnya Luffy berhasil dibawa oleh sahabat lamanya Bon Clay menemui seseorang yang memiliki kemampuan istimewa (Ivan) untuk menyembuhkan Luffy.

Penyembuhan Luffy pun bukan sesuatu yang mudah karena hampir seluruh tubuhnya telah terkena racun yang sangat mematikan milik Magellan. Untuk bisa kembali sembuh pun Luffy harus menjalani pengobatan yang sangat membuatnya menderita. Ivan dan seorang anak buah Crocodile yang berjuluk Three pun akhirnya membantu Luffy untuk bisa mengalahkan Magellan.

One Piece Episode 449 English Subbed

Preview




Luffy vs Hody

Duel ini terjadi di Fisherman Island, Hody sendiri adalah kakak nya Arlong seorang bajak laut yang pernah memanfaatkan Nami. Selain untuk membalas dendam untuk Arlong yang pernah dikalahkan Luffy, Hody pun memiliki tujuan lainnya yaitu menghancurkan Fisherman Island.

Dalam duel ini Luffy mengalami luka gigitan oleh Hody yang merupakan manusia ikan hiu, namun Luffy pun berhasil mengalahkan Hody dan menyelamatkan Fisherman Island dari kehancuran.

One Piece Episode 560 English Subbed

Preview



Saat ini pada episode 588 Luffy kembali bertemu dengan Trafalgar Law, Trafalgar Law adalah orang yang menyelamatkan Luffy saat ia terluka oleh serangan Akainu pada saat pertempuran untuk membebaskan Ace.

Namun saat ini Law telah menjadi salah seorang Shichibukai, dan Law pun pada episode sebelumnya sempat menyerang beberapa kelompok Luffy. Nah, mungkin duel Law vs Luffy bakal kejadiann dan mungkin juga duel itu menjadi salah satu duel terdahsyat yang pernah dilakukan Monkey D Luffy...




Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Minggu, Maret 24, 2013

Tidak ada komentar :

Posting Komentar