Jumat, 30 November 2012

Prediksi Pertandingan PHILIPINA vs MYANMAR Dipenyisihan Grup A AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan PHILIPINA vs MYANMAR Dipenyisihan Grup A AFF Suzuki CUP 2012

Adu MENTAL Digrup A
By Jhekos
Di grup A AFF CUP 2012 baru Thailand yang sudah memastika diri lolos ke babak selanjutnya, sementara bagi 3 tim tersisa masih memiliki kemungkinan untuk lolos hanya saja bagi Myanmar dan Vietnam kemungkinan untuk lolos itu harus tergantung hasil dari partai lainnya digrup ini. Jika saja Myanmar bisa menang atas Philipina, Myanmar bisa saja lolos dengan catatan pada partai lainnya Vietnam kalah dari Thailand, sementara bagi Philipina sendiri hanya membutuhkan hasil seri, walaupun pada laga di grup A lainnya Vietnam berhasil mengalahkan Thailand itu tidak akan berpengaruh selama Philipina bisa mendapatkan poin dari pertemuannya melawan Myanmar malam nanti.

Saat ini memang Myanmar berada diperingkat terakhir digrup A dengan poin 1 sama dengan Vietnam, yang membedakan hanya selisih gol saja. Myanmar masih memiliki kemungkinan untuk lolos kebabak selanjutnya di AFF CUP 2012 selama Vietnam tidak mendapatkan poin saat berhadapan dengan Thailand. Jika melihat data statistik pertemuan Philipina vs Myanmar memang Myanmar lebih unggul dari Philipina, dari dua kali pertemuannya Myanmar berhasil unggul atas Thailand namun kedua pertemuan tersebut terjadi pada tahun 1971 dan 1972. Kini 30 tahun kemudian kedua tim bertemu kembali, jelas saat ini Philipina bukanlah Philipina 30 tahun lalu.



Para pemain Philipina sendiri tengah memiliki kepercayaan tinggi setelah berhasil menghempaskan Vietnam 1 - 0 dipertandingan kedua mereka, namun yang harus diapresiasi adalah mental para pemain Philipina yang bisa kembali bangkit usai kekalahan mereka dari tuan rumah Thailand dilaga awalnya. Sementara kondisi yang berlawanan tengah menghinggapi para pemain Myanmarusai dibantai tuan rumah 4 gol tanpa balas, namun sebenarnya Myanmar sendiri tidak tampil terlalu buruk pada laga terakhirnya hanya saja faktor kondisi fisik yang jauh menurun yang menyebabkan jeleknya performa mereka saat itu.

Jika pelatih dan para official timnas Myanmar lainnya bisa mengembalikan kondisi fisik para pemainnnya dan para pemain Myanmar bisa memaksimalkan masa istirahatnya untuk me-recovery kondisi fisiknya, bukan tidak mungkin Myanmar akan kembali mematahkan prediksi para pengamat yang kebanyakan menggunggulkan Philipina untuk bisa menang pada laga nanti malam. Dan hal yang akan menjadi pembeda pada laga kedua tim nanti malam tidak lain adalah kesiaapan MENTAL para pemain dari kedua tim, dan mungkin saja para pemain Philipina akan sedikit over confidence karena mereka hanya membutuhkan hasil seri saja dari laga ini, jika sampai hal ini dilakukan oleh para pemain Philipina bukan tidak mungkin mereka akan tertunduk lesu saat laga berakhir.

PREDIKSI ANE!!!

PHILIPINA 47 - 53 MYANMAR




Siaran televisi :
- RCTI, TUNDA 30 Desember 22.00 WIB
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Jumat, November 30, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar