Minggu, 11 Desember 2016

Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta

Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta


Beli tanah dan rumah di Purwakarta, Kabupaten Purwakarta memiliki lokasi yang sangat strategis. Dengan posisinya yang berada ditengah-tengah antara bandung dan jakarta membuat kabupaten Purwakarta menjadi salah satu kota yang selalu aktif, hal ini bisa kita lihat dengan jumlah kendaraan yang melewati kabupaten Purwakarta setiap harinya baik yang melalui Jalan Tol atau pun luar Tol. Selain itu kabupaten Purwakarta juga termasuk salah satu kabupaten yang berada di area pantai utara (Pantura) pulau Jawa, seperti kita ketahui bahwa jalur Pantura merupakan jalur yang sangat penting dipulau jawa, bahkan jalur pantura bisa juga disebut sebagai salah satu infrastruktur terpenting penopang kemajuan di pulau Jawa.

Setelah kita ketahui betapa strategisnya posisi kabupaten Purwakarta maka bisa sedikit kita simpulkan bahwa minat untuk beli tanah atau pun rumah di Purwakarta, merupakan ide yang baik untuk usaha dalam bentuk investasi. Sementara bagi para pengusaha menengah keatas yang memiliki perusahaan atau pabrik, beli tanah atau pun rumah di Purwakarta juga bisa menjadi salah satu program dalam usaha mereka, agar mereka bisa membuat pabrik atau pun sekedar kantor dari perusahaannya.

Informasi Bagi Yang Berminat Untuk Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta

RUMAH DIJUAL!!!!

Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta



Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta-2

Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta-3

Beli Tanah Dan Rumah Di Purwakarta-4

Lokasi : Jalan Pasar Minggu, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten             Purwakarta, JAWA BARAT - INDONESIA
Luas Tanah : 250 Meter
Sertifikat                 : Hak Milik
Harga : 5.000.000 per Meter
Kontak Person         : 085722786742 (Eko)

Lokasi ini merupakan jalur utama untuk masuk ke komplek perusahaan/pabrik di area Desa Cikumpay, beberapa diantaranya adalah PT. Kinenta, PT. Bansu, PT. Sanwa dan lain-lain. Lokasi rumah dan tanah ini berada tepat dipinggir jalan masuk ke area komplek perusahaan-perusahaan tersebut.

Bagi yang berminat untuk beli tanah dan rumah seperti pada gambar dan keterangan diatas, jangan sungkan untuk langsung menghubungi kontak person yang tertulis diatas.

Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Minggu, Desember 11, 2016

Tidak ada komentar :

Posting Komentar