Senin, 22 Mei 2017

Model Rambut Pendek Barber House KAWEPE Purwakarta

Model Rambut Pendek Barber House KAWEPE Purwakarta

Model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta
Model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta, model rambut pendek merupakan model rambut yang banyak digemari dibanyak barber shop dan barber house. Begitu pula di barber house KAWEPE Purwakarta, model rambut pendek sangat banyak sekali dipilih oleh para pelanggan. Tampilan yang simple dan terkesan rapi, merupakan beberapa alasan mengapa model rambut pendek sangat digemari. Model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta merupakan salah satu model yang banyak digemari pula di barber house KAWEPE Purwakarta.

Hadir dengan kenyamanan fasilitas selayaknya dirumah sendiri, barber house KAWEPE Purwakarta menawarkan pelayanan terbaik dengan keramahan dan kehangatan kekeluargaan. Selain cukur/potong rambut, barber house KAWEPE Purwakarta menyajikan jasa pelayanan yang lain seperti cukur Jenggot, pemberian vitamin untuk rambut, hair light, hair tattoo, pijat kepala dan cat rambut. Untuk model rambut yang paling banyak diminati di barber house KAWEPE Purwakarta adalah Model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta.

Jenis - Jenis Layanan di Barber House KAWEPE Purwakarta

1. Cukur/Potong Rambut

Layanan wajib barber shop dan barber house ini jelas pasti ada di barber house KAWEPE Purwakarta, dengan menyajikan berbagai pilihan model rambut yang spesial yang salah satunya model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta.

2. Cukur Jenggot

Layanan khusus pria ini pun ada di barber house KAWEPE Purwakarta, dengan penanganan langsung dari tenaga yang terlatih dan berpengalaman.

3. Pemberian Vitamin Rambut

Dengan dosis dan vitamin yang tepat layanan ini pun bisa didapatkan di barber house KAWEPE Purwakarta.

4. Hair Light

Tenaga profesional yang terlatih dan berpengalaman dari barber house KAWEPE Purwakarta akan memberi masukan dan melayani anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari layanan yang satu ini.



Model rambut pendek barber house KAWEPE Purwakarta 2

5. Hair Tattoo

Ekspresikan diri anda melalui layanan yang spesial ini, tentunya dengan penanganan langsung dari tenaga yang terlatih dan berpengalaman di barber house KAWEPE Purwakarta.

6. Massage/Pijat Kepala

Perpaduan antara pijat tradisional indonesia yang melegenda dengan tehnik pemijatan kepala ala barber shop ataupun barber house, layanan ini sangat layak dan pas bagi anda yang tengah membutuhkan relaksasi khususnya dibagian kepala.

7. Cat Rambut

Saran dan pelayanan yang profesional dari tenaga yang terlatih akan melayani anda untuk mendapatkan layanan ini.

8. Creambath

Layanan perawatan khusus rambut menggunakan cream khusus ini bisa anda dapatkan di barber house KAWEPE Purwakarta, dengan tentunya dilayani oleh tenaga yang terlatih dan profesional.

9. Gundul Abis

Layanan ini cocok bagi anda yang ingin tampil beda dengan mengekspresikan diri secara seutuhnya.

Harga Jenis - Jenis Layanan Barber House KAWEPE Purwakarta

- Cukur/Potong Rambut 17K
- Cukur Jenggot 5K
- Pemberian Vitamin Rambut 3K
- Hair Light 30K
- Hair Tattoo: * 1 Sisi 15K || * Full 30K
- Massage/Pijat Kepala 30K
- Cat Rambut 35K
- Creambath 40K
- Gundul Abis 25K

Alamat Barber House KAWEPE Purwakarta

Barber house KAWEPE Purwakarta bertempat disalah satu sudut perumahan Purnayudha Permai dengan akses yang sangat mudah, dimana kendaraan roda 2 maupun 4 bisa dengan mudah mengaksesnya. Bagi pelanggan yang berminat dan belum pernah berkunjung ke lokasi atau bahkan belum pernah berkunjung ke kota Purwakarta, untuk bisa menemukan barber house KAWEPE Purwakarta adalah hal yang sangat mudah.

Bagi anda calon pelanggan yang datang dari arah kota Purwakarta, Cikampek atau dari arah Tol Sadang, hal yang pertama kali harus anda temukan adalah Perempatan Sadang yang tepat berada didepan STS (Sadang Terminal Square). Lalu lanjutkan perjalanan menuju perumahan Purnayudha Permai, dengan berpatokan pada minimarket alfamart yang bisa anda jumpai yang berada disebelah kiri anda. Kurang lebih 20 meter dari alfamart tersebut akan terlihat gapura atau gerbang masuk ke perumahan Purnayudha Permai. Sementara untuk alamat lengkap Barber House KAWEPE adalah :
"Perumahan Purnayudha Permai Blok B10 No.144 (Contact Person : 081909418553 - Kang Wawan)".

Sedangkan bagi anda yang dari arah Subang, pertigaan Cimaung adalah patokan pertama untuk bisa menemukan barber house KAWEPE Purwakarta. saat di pertigaan Cimaung anda ambil jalan lurus (Jangan Belok Kiri!!!), lanjutkan terus hingga anda menemukan gapura atau gerbang masuk ke perumahan Purnayudha Permai yang berada disebelah kanan jalan. Sebagai catatan "jarak antara pertigaan Cimaung dengan Gapura Perumahan Purnayudha Permai kurang lebih berjarak 200 meter".

Di Barber House KAWEPE Purwakarta Serasa Cukur Dirumah

Suasana rumah yang nyaman dan menyenangkan bisa anda jumpai di barber house KAWEPE Purwakarta, pelayanan yang ramah merupakan suatu kewajiban bagi seluruh crew barber house KAWEPE Purwakarta. Sesuai dengan tagline yang barber house KAWEPE Purwakarta miliki "Serasa Cukur Dirumah", tagline tersebut merupakan satu jaminan pasti akan kenyamanan dari pelayanan yang akan anda dapatkan di barber house KAWEPE Purwakarta.

Selain model rambut pendek Barber House KAWEPE Purwakarta yang merupakan salah satu unggulan model rambut yang sangt digemari dan diminati oleh para pelanggan, pelayanan yang ramah secara profesional dengan tangan-tangan terlatih akan memastikan anda akan mendapatkan layanan terbaik di barber house KAWEPE Purwakarta.
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Senin, Mei 22, 2017

Tidak ada komentar :

Posting Komentar