Sabtu, 01 Desember 2012

Prediksi Pertandingan SINGAPURA vs LAOS Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan SINGAPURA vs LAOS Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012


SINGAPURA Hasil Imbang Masih Bisa ke SEMIFINAL

By Jhekos
Predikat grup B merupakan grup neraka mungkin baru saat ini lah predikat grup neraka tersebut layak diberikan, sampai pada partai terakhirnya malam nanti grup ini masih belumbisa menentukan siapa atau tim mana yang akan maju mewakili grup B dibabak selanjutnya. Laos sebagai penghuni dasar klasmen grup B masih memiliki kesempatan yang sama untuk bisa lolos kebabak selanjutnya layaknya sang pimpinan klasmen Indonesia, kesempatan yang sama juga jelas berlaku bagi dua tim lainnya yaitu Singapura dan sang tuan rumah Malaysia.

Untuk lolos kebabak selanjutnya sesungguhnya Singapura hanya cukup bermain imbang melawan Laos, namun pada laga grup B lainnya tuan rumah malaysia bermain seri atau bahkan kalah dari INDONESIA. Sementara jika Malaysia bisa menang atas Indonesia dan Singapura hanya bermain imbang melawan Laos maka dapat dipastikan bahwa INDONESIA lah yang akan lolos kebabak selanjutnya menemani Malaysia, menyadari akan hal ini maka Singapura pun akan mencoba habis - habisan untuk bisa menang melawan Laos malam nanti untuk bisa memastikan satu tiket kesemifinal.



Sementara untuk Laos selain mereka harus memenangkan pertandingan melawan Singapura, untuk bisa maju kebabak semifinal laos juga tergantung kepada hasil akhir laga Malaysia vs INDONESIA. Jika INDONESIA berhasil membungkam Malaysia dan laos bisa unggul atas Singapura maka dapat dipastikan bahwa Laos lah yang akan maju kebabak semifinal mewakili grup B menemani INDONESIA. Jika berprediksi sesuai dengan catatan data statistik dan memperhitungkannya hanya diatas kertas maka Indonesia dan Singapura lah uang paling pantas untuk mewakili grup B kebabak selanjutnya, namun ingat ini adalah sepakbola dan APA SAJA BISA TERJADI DALAM SEPAKBOLA.

lalu jika melihat data statistik Singapura vs laos jelas diatas kertas Singapura berada jauh diatas Laos, dari delapan kali pertemuan timnas senior dari kedua negara Singapura berhasil unggul di enam laga bahkan beberapa laga diantaranya dengan skor yang cukup signifikan, terakhir kali keduanya bertemu pada tahun 2007 Singapura berhasil mencukur Laos dengan 11 gol tanpa balas. Laos sendiri berhasil memenangi laga laga melawan Singapura sekali - kalinya pada tahun 1971, dan 1 pertemuan lainnya berakhir dengan kedudukan imbang.

Jika melihat dari segi kondisi mental para pemainnya kedua tim sepertinya sedang dalam kondisi mental yang hampir serupa, Singapura dipartai terakhirnya tertunduk saat menghadapi INDONESIA sementara Laos sedikit lebih menghawatirkan pada pertandingan terakhirnya Laos dicukur tuan rumah malaysia dengan skor 4 - 1. namun Singapura sendiri baiknya tidak menganggap remeh kekuatan Laos saat ini, karena para pemain Laos saat ini bukanlah para pemain yang Singapura pernah kalahkan 11 - 0 dan materi pemain Singapura sendiri suku tidak suka harus diakui tidak lebih baik dari materi pemainnya 5 tahun lalu tersebut.

PREDIKSI ANE!!!

SINGAPURA 47 - 53 LAOS




Siaran televisi :
RCTI, TUNDA 1 Desember 22.00 WIB
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Sabtu, Desember 01, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar