Minggu, 26 Februari 2012

Franchise Alfamart

Lokasi Terbaik Untuk Franchise Alfamart

Oleh Jhekos

Hal penting yang harus anda perhatikan saat anda ingin bergabung menjadi franchise alfamart adalah lokasi dimana franchise alfamart itu akan berdiri. Mengingat bahwa lokasi yang strategis dan mudah untuk diakses banyak orang merupakan satu hal mendasar yang harus kita pikirkan disaat kita akan membangun suatu tempat usaha. Bukan hanya untuk franchise alfamart saja, jenis usaha apapun yang membutuhkan bangunan untuk tempat beroperasinya, pastilah menginginkan jika tempat tersebut memiliki posisi yang strategis dan mudah diakses oleh siapapun. Dan hal ini jelas berlaku pula untuk sebuah franchise alfamart.

Selain tempat yang strategis dan mudah diakses, sarana tambahan pun akan sangat penting terdapat ditempat franchise alfamart tersebut. Salah satu contoh sarana tambahan tersebut adalah dengan tersedianya lahan parkir bagi para pelanggan yang membawa kendaraan pribadinya saat berbelanja di franchise alfamart tersebut. Selain itu faktor keberadaan fasilitas umum dekat lokasi franchise alfamart pun akan sangat membantu, misalnya dengan keberadaan ATM disekitar lokasi franchise alfamart itu
berada. Pada saat-saat dan waktu-waktu tertentu pun beberapa fasilitas umum lainnya pun akan sangat membantu, seperti tempat-tempat ibadah dan sekolah yang terdapat disekitar franchise alfamart itu berada.

Tips Menentukan Lokasi Terbaik Untuk Franchise Alfamart


Namun khusus untuk sebuah franchise alfamart, ada beberapa tips untuk bisa mendapatkan tempat yang cocok untuk lokasi membangun franchise alfamart tersebut. Antara lain hal yang harus diperhatikan adalah :

- Lokasi Berada Tepat Didepan Sebuah Perumahan

Untuk hal yang satu ini mungkin telah menjadi syarat wajib dimiliki ketika ingin membangun sebuah franchise alfamart, dan hal ini pun akan sangat menjadi logis karena dengan adanya franchise alfamart tepat didepan sebuah perumahan, maka hal ini bisa membuat franchise alfamart itu sendiri mendapatkan pasar yang tertarget.

- Lokasi Dapat Terjangkau Dengan Angkutan Umum

Dengan mudahnya calon pelanggan sebuah franchise alfamart mencapai franchise alfamart tersebut dengan hanya menggunakan jasa angkutan umum, maka hal ini pun jelas akan sangat membantu franchise alfamart itu sendiri untuk mendapatkan pasar yang tertarget.

- Terdapat Fasilitas Perbankan Disekitar lokasi Franchise Alfamart

Dengan terdapatnya fasilitas perbankan seperti ATM yang berada didekat lokasi franchise alfamart hal ini akan sangat memudahkan para pelanggan dari franchise alfamart tersebut untuk bertransaksi. Hal ini jelas akan sangat membantu bagi franchise alfamart itu sendiri, karena para pelanggannya akan mendapatkan kemudahan dan hal ini pun jelas akan sangat membantu franchise alfamart tersebut untuk mendapatkan pasar yang tertarget.

Masih banyak hal lain yang perlu anda perhatikan jika anda ingin bergabung menjadi salah satu franchise alfamart, dan jika anda memang bersungguh-sungguh ingin bergabung menjadi franchise alfamart maka sebaiknya anda segera mengunjungi head office alfamart di Cikokol, Tanggerang, Banten. Atau anda pun bisa berkunjung terlebih dahulu ke situs resmi alfamart melalui internet, dan anda pun bisa mendapatkan panduan dan informasi tentang franchise alfamart lebih banyak lagi.

Baca juga artikel terkait tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Minggu, Februari 26, 2012

1 komentar :

  1. sukses ya buat kontesnya..
    semangat!!

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus