Senin, 20 Februari 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Terkait Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

 Oleh Jhekos

 
Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia merupakan salah satu bukti bahwa alfamart sebagai minimarket dengan member terbesar di minimarket Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk semua membernya. Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Bagi saya berbelanja di alfamart adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, karena kenyamanan dalam berbelanja sudah pasti akan saya dapatkan ketika saya berbelanja di alfamart. Menurut saya promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia tidak hanya alfamart berikan dalam bentuk potongan harga spesial saja.

Sebagai pelanggan setia alfamart saat saya berbelanja di alfamart saya sangat menikmati kebersihan, kenyamanan dan yang paling saya senang untuk berbelanja di alfamart adalah keramahan dari semua karyawan atau para petugasnya. Saat kita pertama kali akan memasuki pintu depan sebuah alfamart pasti kita akan disambut dengan penuh keramahan oleh seorang petugas yang telah menunggu didalam, tidak hanya itu ketika kita bertanya tentang keberadaan suatu produk pun mereka akan dengan senang hati untuk menunjukannya kepada kita. Hal seperti itulah yang saya alami ketika saya berbelanja di alfamart, jadi bukan suatu yang berlebihan tentunya jika menurut saya hal itu adalah salah satu bentuk promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Sejarah Alfamart


Alfamart yang awal beroperasinya bernama "alfa minimart" didirikan pada tahun 1999 di daerah Tanggerang, Banten, dan baru pada tahun 2003 mengganti namanya dengan nama "Alfamart" dan hanya dalam waktu enam tahun yaitu tepatnya pada tahun 2005 alfamart sudah memiliki tidak kurang dari 1.293 gerai diseluruh pulau jawa. Dan sudah tentu bagi saya yang pada saat itu berdomisili disebuah kota di Provinsi Jawa Barat sangat terbantu sekali dengan hadirnya alfamart saat itu, sebagai seorang lelaki yang jarang berbelanja sendiri untuk kebutuhan sehari-hari jelas sangat terbantu dengan tersedianya semua kebutuhan bulanan yang saya butuhkan di alfamart. Ditambah lagi dengan adanya promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang alfamart berikan dalam bentuk potongan harga spesial untuk berbagai produk yang dijualnya, tentu saja hal ini pun sangat membantu saya sebagai seorang karyawan dari sebuah perusahaan dengan upah minimum.

Selain itu lokasi dari alfamart itu sendiri menurut saya bisa juga dikategorikan sebagai promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia, karena biasanya alfamart berlokasi tepat didepan sebuah perumahan tentu hal ini akan sangat memanjakan member alfamart yang berdomisili di perumahan tersebut.Jadi bagi saya bukanlah suatu yang yang berlebihan jika kita menyebut alfamart sebagai minimarket lokal terbaik di Indonesia, karena hingga saat ini alfamart masih terus konsisten dengan program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia nya.
Pada tahun 2010 alfamart telah memiliki tidak kurang dari 3500 gerai diseluruh Indonesia, melihat pertumbuhannya yang begitu cepat mungkin saja saat ini alfamart telah memiliki lebih banyak lagi gerai diseluruh Indonesia. Namun bagi saya saat ini saya sangat merasa kehilangan dengan ketidak beradaannya alfamart disekitar tempat tinggal saya, saat ini saya berdomisili disebuah kota di provinsi Jambi, disini saya sangat sulit sekali menemukan lokasi dari alfamart. Mudah-mudahan seiring berkembangnya alfamart dan program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia nya, semoga saja tidak lama lagi saya bisa menemukan gerai alfamart di sekitar tempat tinggal saya. Di Jambi memang banyak sekali terdapat minimarket sejenis dengan alfamart, namun minimarket yang selalu konsisten memberikan promo khusus seperti promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia hampir tidak bisa saya temukan sama sekali.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Program Ekslusif Dari Alfamart


Layaknya seperti member dari sebuah perkumpulan ataupun organisasi, alfamart juga melengkapi para membernya dengan kartu keanggotaan. Namun yang pasti kartu keanggotaan di alfamart akan jauh lebih spesial dan bermanfaat, karena kartu-kartu kenanggotaan tersebut ditujukan untuk menunjang program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Dibawah ini adalah tiga macam kartu keanggotaan di alfamart untuk menunjang program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia:

Kartu AKU

Jenis kartu inilah yang pernah saya miliki sebelumnya namun sayang saat ini kartu AKU saya hilang entah kemana, karena kepindahan saya 3,5 tahun lalu ke daerah selatan Jambi dimana disini tidak terdapat satu pun alfamart jadi saya pun tidak lagi menggunakan kartu AKU tersebut. Kartu AKU merupakan kartu keanggotaan yang pertama kali dikeluarkan oleh alfamart untuk menunjang program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia, yaitu tepatnya pada tahun 2005. Kartu AKU layaknya seperti kartu identitas keanggotaan lainnya yang berfungsi sebagai tanda pengenal keanggotaan, sehingga pelanggan pemegang atau pemilik kartu AKU bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga khusus ataupun promo-promo menarik lainnya. Untuk pelanggan yang tidak memiliki kartu AKU dapat dipastikan bahwa ia tidak akan bisa mendapatkan ataupun mengikuti promo-promo khusus dari alfamart seperti halnya promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

A Card Flazz

Kartu A card Flazz pertama kali diluncurkan pada tanggal 15 mei 2010, kartu A Card Flazz ini merupakan hasil kerjasama alfamart dengan Flazz BCA. selain sebagai kartu member di alfamart yang bisa anda gunakan untuk mengikuti berbagai promo dalam program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia, kartu ini pun bisa digunakan sebagai alat pembayaran karena kartu A Card Flazz ini merupakan kartu prepaid (kartu yang bisa digunakan untuk menyimpan uang yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran). Selain dibeberapa grup alfamart kartu ini pun bisa digunakan untuk pembayaran dibeberapa merchant Flazz seperti salon, bioskop, restoran dan dibanyak tempat lainnya yang mendukung promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Untuk saat ini kartu A Card Flazz hanya berlaku diwilayah Surabaya dan Jabodetabek, namun yang pasti kartu ini pun bisa digunakan untuk mendapatkan promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Kartu AKU BNI

Kartu ini pertama kali diluncurkan pada 1 januari 2010, namun untuk saat ini kartu AKU BNI hanya berlaku di alfamart yang berada di Jabodetabek saja. Seperti halnya kartu A Card Flazz, kartu AKU BNI ini pun bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Dan satu hal yang pasti bahwa kartu AKU BNI ini pun pasti bisa digunakan untuk bisa mengikuti atau mendapatkan promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.






8 Program Ekslusif Khusus Member Alfamart


1. Hematku Dan Kalender Belanja

Program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini adalah program yang memungkinkan setiap member alfamart mendapatkan potongan harga untuk beberapa produk tertentu dan dalam periode atau batas waktu tertentu pula, karena program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini selalu diperbaharui setiap 2 minggu sekali. Untuk mengetahui produk apa saja yang termasuk dalam program ini kita hanya perlu melihat poster yang terdapat di lokasi alfamart yang terdekat dengan tempat tinggal kita, dan dengan menunjukan kartu member yang kita miliki saat melakukan pembayaran di kasir kita pun bisa mendapatkan harga khusus untuk produk yang kita beli tersebut melalui program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini.

2. Spesialku Dan Hadiahku

Untuk bisa mendapatkan produk-produk dangan harga dalam program Spesialku, kita hanya perlu mengetahui produk apa saja yang masuk dalam program spesialku tersebut dan melakukan pembayaran dengan menunjukan kartu member alfamart yang kita miliki sebagai penunjang program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Dan program hadiahku merupakan program undian berhadiah langsung yang hanya bisa di ikuti oleh kita sebagai member alfamart. Dalam program ini member dimungkinkan untuk mendapatkan hadiah secara langsung sesuai dengan promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang sedang berlangsung atau mendapatkan token untuk diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah tertentu.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”

Salah satu contoh untuk program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini yang sudah cukup terkenal adalah "Bukti Kasih Untuk Anda” atau mungkin lebih kita kenal dengan BKUA. Periode program ini memang cukup panjang, minimal 1 bulan dan bahkan untuk program BKUA dilaksanakan dalam periode tahunan.

4. Redemption For “Member Alfamart”

Program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini adalah program dimana para member yang berbelanja minimal Rp.50,000 akan mendapatkan poin dan poin-poin ini akan dikumpulkan, dan pada periode yang telah ditentukan sebelumnya para member pun bisa menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah yang telah disediakan. Hadiah yang didapatkan akan disesuaikan dengan jumlah poin yang terkumpul selama periode promo berlangsung, untuk mengetahui jumlah poin para member bisa melakukannya dengan mengirim sms dengan format ketik: POIN (spasi) nomor kartu member ke nomor 0817-111-234 atau dengan menghubungi costumer care Alfamart di no 0-800-1-234-234.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo

Program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini biasanya diadakan untuk memperingati hari-hari tertentu seperti hari valentine, hari pelanggan nasional, hari batik nasional dan hari-hari spesial lainnya.

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Program ini ditujukan untuk memberikan pengalaman terindah yang tak akan terlupakan oleh member alfamart yang berbelanja di alfamart tepat di hari ulang tahunnya, dan alfamart pun akan memberikan kejutan yang menarik dan pengalaman yang tak terlupakan. Tentunya karena perhatian yang sedemikian itu membuat para member pun akan lebih setia untuk tetap berbelanja di alfamart dan terus mengikuti program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Melalui program ini alfamart dengan sengaja melaksanakan event spesial dalam waktu tertentu, dan program ini hanya boleh diikuti oleh member alfamart saja. Salah satu contoh event spesial itu misalnya buka puasa bersama, tujuan dari program ini adalah memberikan pengalaman yang berharga bagi para member alfamart yang telah setia berbelanja dan mengikuti program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

8. Merchant For “Member Alfamart”

Program ini dilaksanakan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan katru member alfamart, dimana para member alfamart akan mendapatkan potongan harga khusus dibeberapa merchant yang bekerja sama dengan kartu member alfamart diseluruh Indonesia sebagai penunjang promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Dan tentunya dengan menggunakan atau memanfaatkan kartu A Card Flazz, para member alfamart pemilik kartu A Card Flazz juga bisa mendapatkan potongan harga dimerchant-merchant yang bekerja sama dengan Flazz BCA yang menunjang promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia diseluruh Indonesia.

Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Senin, Februari 20, 2012

9 komentar :

  1. wah ini kontes yang terberat gan ane ajah yang tadinya masuk page 2 3 4 sekarang terdampar ke mana tau kena sandbox google sedihnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Computer Indonesia
      Iya gan... orang Indonesia jago2 SEO nya gan... BTW thanks kunjungannya gan... :)

      Hapus
  2. informasinya bagus gan. thanks
    semoga sukses
    form cerdaskom

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cerdaskom
      makasih masbrow...
      semoga sukses kembali juga :D

      Hapus
  3. tulisan yang bagus, salam kenal dan tetap semangat...

    BalasHapus
  4. Sukses ya gan eventnya..
    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  5. sukses gan ane ikut malah ilang gak tau kemana tuh postingan gw :D

    BalasHapus
  6. Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses ya

    BalasHapus