Selasa, 12 Juni 2012

Polandia Vs Russia

Prediksi Polandia Vs Russia

Oleh Jhekos

Polandia Vs Russia, Polandia memulai Piala Eropa 2012 dengan berhasil menahan imbang mantan Juara Eropa 2004 Yunani. Sebenarnya pada pertandingan tersebut banyak pengamat mengunggulkan Polandia, namun Yunani berhasil menumbangkan prediksi tersebut bermodalkan pengalaman dan kesabaran menghadapi determinasi para pemain muda Polandia. Polandia sendiri tampil tidak konsisten, setelah pada babak pertama berhasil menekan Yunani melalui permainan bola-bola pendek dan cepat, namun pada babak kedua seolah kehabisan tenaga permainan mereka justru menurun. Hal inilah yang harus mereka evaluasi pada laga Polandia Vs Russia nanti.

Sementara penampilan Russia pada laga perdana banyak mendapat sambutan positif baik dari para pendukungnya maupun para pengamat sepakbola, pada laga awalnya Russia tampil determinan dengan penuh kecepatan disertai umpan-umpan terobosan yang mengejutkan. Dengan gaya permainan seperti itu mereka berhasil membantai Ceko dengan skor 4-1, dan Russia pun kini memiliki bintang muda baru bernama Alan Dzagoev yang sementara ini masih memuncaki daftar top skorer dengan 2 golnya bersama Shevcenko dan Mandzukic. Dick Advocaat sang pelatih Russia pun ingin agar anak asuhnya tetap mempertahankan performa positifnya pada partai Polandia Vs Russia.

Polandia dan Russia hampir memiliki gaya permainan yang sama, kecepatan dan umpan-umpan pendek merupakan andalan dari keduanya. Dan mungkin yang akan mempengaruhi hasil akhir pertandingan ini adalah faktor konsistensi, sedikit saja salah satu dari mereka ceroboh dengan coba menurunkan tekanan maka hal ini bisa berakibat fatal. Jika Polandia berhasil mengevaluasi penampilan mereka pada laga perdananya maka mungkin saja mereka bisa mengimbangi gaya permainan Russia, namun jika kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan saat melawan Yunani maka bukan tidak mungkin Russia akan dengan mudah memenangi partai Polandia Vs Russia.

Berikut ini data statistik Polandia Vs Russia diberbagai event:

Data Statistik Polandia Vs Russia

Polandia

Russia
14
Jumlah Pertemuan
14
3
Menang
7
4
Seri
4
7
Kalah
3
13
Memasukan Gol
28
28
Kemasukan Gol
13

PREDIKSI KU!!!

POLANDIA 45 - 55 RUSSIA

Demikian prediksi ane :), bukan bermaksud so tau hanya coba mengira-ngira... hehehe :D... SEMOGA BERMANFAAT... :)
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Selasa, Juni 12, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar