Kamis, 07 Juni 2012

Russia Vs Ceko

Prediksi Russia Vs Ceko

Oleh Jhekos

Russia Vs Ceko, partai ini merupakan partai yang lumayan memiliki sejarah yang cukup panjang, meskipun keduanya hanya pernah bertemu 13 kali dalam berbagai event. Pertemuan pertama mereka terjadi pada Piala Eropa pertama yaitu pada tahun 1960, saat itu Russia masih bagian dari Unisovyet dan Ceko sendiri masih bagian dari Cekoslovakia. Kini setelah 52 tahun kemudian merekan bertemu kembali pada partai perdana mereka di Grup-A Piala Eropa 2012, uniknya mereka kini bertemu sebagai negara yang berbeda karena status mereka yang telah memisahkan diri dari negara mereka sebelumnya. Tentu akan sangat menarik melihat persaingan kedua negara bertetangga ini dalam laga perdana Russia Vs Ceko.


Dalam 52 tahun terakhir mereka memiliki rekor bertemu sebanyak 13 kali, dalam 13 pertemuannya Russia memang memiliki statistik yang lebih baik dibanding Ceko. Dari 13 kali bertemu Ceko hanya bisa memenangkan 2 partai dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 5 kali, dan sisa 6 pertandingan lainnya berhasil di menangi oleh Russia. Apakah Ceko akan memperbaiki rekornya melawan Russia, ataukah sebaliknya Russia yang akan memperpanjang daftar kemenangan atas Ceko atau malah mereka akan kembali bermain seri, semua itu akan kita temukan jawabannya pada laga Russia Vs Ceko (9-Juni-2012/01.45 Wib).

Berikut ini beberapa data statistik tentang pertemuan Russia Vs Ceko :

Rekor Pertemuan Russia Vs Ceko

Russia

Czech Republic
13
Jumlah Pertemuan
13
6
Menang
2
5
Seri
5
2
Kalah
6
24
Memasukan Gol
15
15
Kemasukan Gol
24

Ceko dalam persiapannya menuju putaran final Piala Eropa 2012 sedikit dihantui oleh cedera yang mendera dua bintang mereka Milan Baros dan Thomas Rocisky, seakan ingin membuktikan diri mereka siap memberikan yang terbaik untuk negaranya mereka pun menyatakan diri mereka siap untuk putaran final Piala Eropa 2012. Milan Baros telah lebih dahulu kembali tampil selama 60 menit saat memperkuat Ceko saat mereka menjamu Hungaria pada pertandingan persahabatan yang berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-2. Sedangkan untuk Rocisky sendiri telah mulai kembali berlatih sejak akhir pekan kemarin, kengototan yang diperlihatkan keduanya sungguh akan menjadi cerita menarik yang akan menghiasi laga Russia Vs Ceko.

Sedangkan dikubu Russia sendiri kepercayaan yang tinggi tengah mereka rasakan, setelah pada pertandingan persahabatan pada pertengahan pekan kemarin mampu mempermalukan Italia dihadapan pendukungnya sendiri 0-3 pada pertandingan persahabatan. Selain itu para pemain bintang mereka seperti Arshavin dan beberapa pemain lainnya yang bermain diliga-liga terbaik Eropa menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya. Faktor kedekatan wilayah Russia dan Ceko dengan tuan rumah Polandia tentu akan mempermudah para pendukung mereka untuk hadir memberikan dukungan bagi keduanya, dan tentu hal tersebut akan menambah serunya partai Russia Vs Ceko.

Jika melihat statistik diatas yang lebih mengunggulkan Russia, dan faktor kesiapan mental yang tengah melingkupi para pemain Russia mungkin bukan tidak mungkin Russia akan lebih diunggulkan pada laga Russia Vs Ceko. Namun jika Russia inggin menaklukan Ceko pada laga awal mereka, tentu mereka harus bisa melewati Petr Cech sang penjaga gawang Ceko terlebih dahulu. Suasana Mental yang baik juga tengah dirasakan Cech setelah berhasil memenangi adu penalti pada final Piala Champion Eropa, dan jelas Cech juga ingin memberikan yang terbaik pada partai perdana Russia Vs Ceko.

PREDIKSI KU!!!

RUSSIA 55 - 45 CEKO


Demikian prediksi ane :), bukan bermaksud so tau hanya coba mengira-ngira... hehehe :D... SEMOGA BERMANFAAT... :)
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Kamis, Juni 07, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar