Jumat, 15 Juni 2012

Ukraina Vs Perancis

Prediksi Ukraina Vs Perancis

Oleh Jhekos
Ukraina Vs Perancis, setelah sukses meraih poin penuh pada pertandingan pertamanya melawan Swedia, Ukraina kini akan mencoba setidaknya mendapatkan satu poin untuk tetap menjaga peluang mereka lolos kebabak selanjutnya. Adalah sang kapten Andriy Shevcenko yang sukses membawa Ukraina unggul atas Swedia dengan 2 gol sundulannya, dan seakan menyimpan tenaga sang bintang sang pelatih Oleh Blokhin pun berencana tidak akan menampilkan Shevcenko 90 menit full pada partai Ukraina Vs Perancis.


Memang suatu hal yang sangat realistis jika Ukraina tidak terlalu memaksakan untuk mendapatkan poin penuh saat melawan Perancis, Blokhin sendiri menyadari bahwa para pemainnya harus bekerja lebih keras lagi dibanding penampilan mereka sebelumnya, karena menurutnya Perancis jelas memiliki kualitas yang lebih jika dibanding dengan Swedia. Memang dari 6 kali pertemuannya dengan Perancis, Ukraina belum pernah sekali pun memenangkan pertemuan itu. Namun bukan hal yang tidak mungkin juga jika kemenangan pertama atas perancis akan mereka raih dihadapan puluhan ribu pendukungnya pada laga Ukraina Vs Perancis.

Bagi Perancis menghadapi tuan rumah Ukraina pada pertandingan keduanya di Grup-D Piala Eropa 2012 merupakan pertandingan yang sangat wajib mereka menangkan, jika mereka ingin terus lolos kebabak selanjutnya. Jika berkaca pada pertemuan terakhir mereka di Donetsk yang berakhir dengan skor 1-4 bagi keunggulan sang tamu Perancis, mungkin Perancis bisa sedikit lebih percaya diri. Namun bagi sang pelatih Laurent Blanc yang masih kecewa dengan penampilan timnya saat menghadapi Inggris, semua pertandingan pada turnamen sebesar Piala Eropa merupakan pertandingan penting yang membutuhkan konsentrasi dan fokus yang tinggi. Dan jika Perancis ingin lebih lama berada dalam turnamen ini maka kemenangan adalah harga mati bagi mereka untuk partai Ukraina Vs Perancis ungkap Blanc.

Dan jika melihat dari tipe permainan kedua tim, pasti partai ini akan sangat dipenuhi dengan duel-duel dilapangan tengah dan tendangan-tendangan dari luar kotak penalti. Bagi Ukraina bermain bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik mungkin cara terbaik untuk menghadapi agresifitas para pemain depan dan tengah Perancis. Namun jika Perancis sendiri terlambat untuk "panas" seperti yang mereka lakukan saat melawan Perancis, bukan tidak mungkin Ukraina akan memanfaatkannya untuk bisa mendapatkan poin dari laga Ukraina Vs Perancis.

Berikut ini data statistik partai Ukraina Vs Perancis di berbagai event :

Data Statistik Ukraina Vs Perancis

Ukraina

Perancis
6
Jumlah Pertemuan
6
0
Menang
3
3
Seri
3
3
Kalah
0
3
Memasukan Gol
9
9
Kemasukan Gol
3

Tahun
Stadion/Kota
Tanggal
Tuan Rumah
Skor
Tamu
Ket
2011
Donetsk
06/06/2011
Ukraina
1:4 (0:0)
Perancis

2008
Kyiv
21/11/2007
Ukraina
2:2 (1:2)
Perancis
Kualifikasi Piala Eropa
2008
Saint-Denis
02/06/2007
Perancis
2:0 (0:0)
Ukraina
Kualifikasi Piala Eropa
2004
Saint-Denis
06/06/2004
Perancis
1:0 (0:0)
Ukraina

2000
Kyiv
04/09/1999
Ukraina
0:0
Perancis
Kualifikasi Piala Eropa
2000
Saint-Denis
27/03/1999
Perancis
0:0
Ukraina
Kualifikasi Piala Eropa

PREDIKSI KU!!!

UKRAINA 45 - 55 PERANCIS


Demikian prediksi ane :), bukan bermaksud so tau hanya coba mengira-ngira... hehehe :D... SEMOGA BERMANFAAT... :)
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Jumat, Juni 15, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar