Rabu, 28 November 2012

Prediksi Pertandingan INDONESIA vs SINGAPURA Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan INDONESIA vs SINGAPURA Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012


Kepercayaan Diri VS MOTIVASI Diri
By Jhekos
Ditengah kepercayaan diri yang sedang tinggi - tingginya Singapura berniat sesegera mungkin untuk mengamankan jatah tiket ke SEMIFINAL AFF CUP 2012, kurang lebih begitulah yang diniatkan pelatih timnas Singapura Avramovic. Namun begitu Avramovic tidak mau para pemainnya sedikit pun meremehkan kekuatan timnas Indonesia, dia mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki beberapa pemain berpengalaman dan pemain muda yang sangat baik dan catatan khususnya pun tertuju pada bek kanan timnas Indonesia Raphael Maitimo yang berhasil menyumbang gol saat Indonesia ditahan imbang oleh Laos.

Sedikitnya ada 4 orang pemain Singapura yang pernah bermain diliga sepakbola Indonesia, tentu saja hal ini bisa menjadi modal bagi mereka untuk bisa meredam kekuatan timnas Indonesia. Sang pelatih Singapura sendiri jelas tidak mau para pemainnya terlalu percaya diri, karena beliau meyakini bahwa disepakbola semua hal bisa saja terjadi seperti contohnya apa yang terjadi pada tim unggulan Vietnam dan calon lawan Singapura dilaga kedua penyisihan grup B AFF CUP 2012 Indonesia.



Data statistik memang jelas berpihak pada Indonesia dari 52 kali pertemuan timnas senior kedua negara Indonesia berhasil unggul dengan 24 kemenangan, 17 kekalahan dan 11 kali hasil seri. Namun tercatat pada statistik tersebut bahwa timnas senior Indonesia tidak pernah lagi meraih kemenangan kala bertemu Singapura sejak tahun 2000 disegala ajang, jelas hal ini bukan suatu hal yang membanggakan tapi apapun juga TIMNAS INDONESIA harus bisa memenangkan laga melawan Singapura sore nanti jika ingin membuka peluang untuk mejua kebabak selanjutnya di AFF CUP 2012.

Timnas Indonesia memiliki masalah yang serius terkait dengan ketersediaan pemain, pada posisi kiper pada laga nanti sore Indonesia hanya memiliki 1 orang kiper asli yaitu Wahyu Tri Nugroho sedangkan untuk cadangan kiper Bambang Pamungkas atau Fachrudin mungkin saja menjadi alternatifnya. Belum lagi dengan disangsikannya kondisi Tony Cussel Lilipaly yang mengalami cedera pada laga perdana melawan Laos, tapi sedikit kabar gembira hadir dari seorang Jhoni van Beukeuring yang telah sembuh dari cedera dan siap tampil saat timnas Indonesia melawan Singapura nanti sore.

Dan yang pasti sangat dinanti - nantikan oleh ratusan juta pendukung Indonesia adalah apa yang akan diperbuat oleh sang pelatih Nil Maizar pada lini belakang timnas kita, setelah pada laga perdana kemarin lini belakang timnas Indonesia sangat mudah sekali ditembus oleh para pemain Laos. Tapi ane sebagai pendukung timnas Indonesia MASIH YAKIN kalo timnas INDONESIA PASTI JUARA AFF CUP 2012.... Amiiiiiinnnn :)

PREDIKSI ANE!!!

INDONESIA 100 - 0 SINGAPURA




Siaran televisi :
- MNC SPOTRS2 & RCTI, LIVE Rabu 28 Nov 2012 17.00 WIB
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Rabu, November 28, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar