Selasa, 27 November 2012

Prediksi Pertandingan THAILAND vs MYANMAR Di Penyisihan Grup A AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan THAILAND vs MYANMAR Di Penyisihan Grup A AFF Suzuki CUP 2012

MYANMAR Coba Kembalikan Kenangan Masa Lalu
By Jhekos
Thailand akan bertemu Myanmar pada laga keduanya di grup A AFF CUP 2012, kedua tim sering sekali bertemu tercatat sudah 28 kali Thailand bertemu dengan Myanmar di segala event. Yang cukup menarik dari data statistik pertemuan keduanya adalah Myanmar berhasil menang dalam 14 laga mereka sedangkan Thailand hanya bisa 4 kali unggul atas Myanmar, sementara pada 10 laga lainnya berakhir dengan kedudukan sama kuat / seri.

Memang kedua tim terakhir kali bertemu dua puluh sembilan tahun yang lalu, dan semenjak saat itu Thailand pun telah menjelma menjadi kekuatan terbaik dalam sepakbola diwilayah Asia Tenggara. Dalam pertemuan mereka kali ini jelas Thailand akan sangat diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah, namun hal ini pun bukanlah ssuatu jaminan bahwa Thailand akan dengan mudah memenangi duelnya melawan Myanmar malam nanti.

Dalam laga perdananya sang tuan rumah berhasil mempecundangi Philipina dengan skor 2 - 1, namun pada laga tersebut kemampuan Philipina sendiri belum terlihat jelas namun satu yang pasti mental para pemain Philipina memiliki mental yang pantang menyerah, gol balasan mereka kegawang Thailand dibabak kedua merupakan buktinya. Jika saat melawan Myanmar nanti Thailand kembali bermain seperti halnya saat bertemu dengan Philipina, jelas itu bukanlah suatu hal yang bijaksana karena para pemain Myanmar pun memiliki mental yang sudah teruji pada laga mereka sebelumnya melawan Vietnam.



Pada laga perdananya Myanmar tidak diunggulkan untuk bisa memenangi laganya melawan Vietnam bahkan seri sekalipun, namun ternyata para pemain Myanmar memutar balikan prediksi tersebut dengan berhasil memaksakan hasil seri dan bahkan seandainya saja sedikit keberuntungan berpihak pada mereka mungkin Myanmar pada laga awalnya bisa menaklukan Vietnam. Kondisi lapangan Stadion Raja Manggala yang kurang baik pun seolah tidak berpengaruh pada permainan para pemain Myanmar, dan jika pada laga malam nanti Thailand bermain "setengah - setengah" seperti yang mereka lakukan saat menghadapi Philipina setelah unggul 2 gol, bukan tidak mungkin hal ini akan dimanfaatkan oleh para pemain Myanmar untuk setidaknya mencoba merebut poin dalam laga ini.

PREDIKSI ANE!!!

THAILAND 50 - 50 MYANMAR




Siaran televisi :
- MNC SPORTS, LIVE 27 Nov 20.20 WIB
- RCTI, TUNDA 27 Nov 22.00 WIB
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Selasa, November 27, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar