Rabu, 28 November 2012

Prediksi Pertandingan MALAYSIA vs LAOS Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan MALAYSIA vs LAOS Dipenyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012


Pertemuan Perdana Dilaga Kedua
By Jhekos
Tidak banyak yang bisa dapatkan tentang catatan pertemuan timnas Malaysia melawan timnas Laos, karena sesungguhnya pertemuan kedua timnas senior kedua negara malam nanti merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim. Malaysia sebagai tuan rumah tentu tidak ingin langkahnya pada turnamen AFF CUP 2012 terancam terhenti jika tidak bisa meraih poin penuh pada laga malam nanti, sementara Laos sangat menginginkan pertemuan pertamanya melawan Laos memberikan kenangan istimewa khususnya bagi rakyat Laos.

Dalam squad Malaysia jelas masih terlihat kekurang paduan antar pemain, hal ini jelas terlihat pada pertandingan awal mereka melawan Singapura dimana para pemain Malaysia terlihat seperti kehabisan akal saat mereka dilumat Singapura tiga gol tanpa balas. Berbanding terbalik dengan timnas Laos yang berhasil menorehkan sejarah pada laga perdananya dengan berhasil menahan imbang Indonesia, justru menurut saya jika sedikit saja "dewi fortuna" berpihak pada Laos mungkin saja mereka bisa menumbangkan timnas Indonesia pada laga awalnya tersebut.

Penilaian positif layak didapatkan pelatih timnas Laos K. Kimura, dibawah asuhannya timnas Laos tampil begitu tenang dan mampu memaksimalkan segala peluang. Sementara itu sang pelatih Malaysia Rajagopal masih sibuk mengcounter kritikan yang datang dari para pendukungnya, namun sang pelatih berjanji bahwa penampilan anak - anak asuhnya malam nanti jauh akan lebih baik dibanding penampilan mereka dilaga awalnya melawan Singapura.



Jika melihat penampilan kedua tim pada laga awalnya masing - masing, dan coba menganalisanya tentu lini tengah kedua tim akan menjadi kunci penentu hasil akhir laga mereka malam nanti. Jika penampilan lini tengah timnas Malaysia masih seperti yang mereka pertontonkan kemarin, bukan tidak mungkin ketenangan dan kecepatan para pemain tengah Laos akan menguasai permainan dilapangan tengah. Saat berjumpa Indonesia para pemain tengah Laos terlihat begitu tenang dan mampu memberikan sejumlah assist yang bagus dan bahkan berani melakukan terobosan hingga kedalam kotak 16, lalu jika Malaysia tidak menyadari hal ini bukan tidak mungkin Laos akan kembali menorehkan sejarah pada pertemuan pertamanya melawan timnas Malaysia.

PREDIKSI ANE!!!

MALAYSIA 47 - 53 LAOS




Siaran televisi :
- MNC SPORTS2, LIVE Rabu 28 Nov 19.45 WIB
- RCTI, TUNDA Rabu 28 Nov 22.00 WIB
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Rabu, November 28, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar