Minggu, 25 November 2012

Prediksi Pertandingan MALAYSIA vs SINGAPURA Di Penyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012

Prediksi Pertandingan MALAYSIA vs SINGAPURA Di Penyisihan Grup B AFF Suzuki CUP 2012

Memperebutkan Kepercayaan Diri Di Laga Perdana
By Jhekos
Jelas sebagai tuan rumah Malaysia akan mendapatkan keuntungan yang lebih dalam menjalani laga dibabak penyisihan grup AFF SUZUKI CUP 2012 kali ini, namun sebagai juara bertahan Malaysia terlihat masih mengalami kendala khususnya dalam penentuan komposisi yang pas untuk menghadapi pesta sepakbola se-Asia Tenggara kali ini. Masalah persiapan tim masih menghantui timnas Malaysia hal ini dapat terlihat dari beberapa hasil pertandingan uji coba yang mereka laksanakan menjelang AFF CUP 2012, dari tiga kali uji coba terakhir yang mereka laksanakan Malaysia hanya bisa bermain imbang melawan Bangladesh dan Hongkong lalu mereka pun harus menyerah dari thailand dengan skor 2-0.

Seperti kita tahu bahwa Bangladesh dan Hongkong sejatinya masih dibawah Malaysia jika menilainya dari kekuatan timnas sepakbolanya, sementara untuk Thailand sendiri yang merupakan tuan rumah bersama Malaysia pada ajang AFF CUP 2012 ini pun seperti mencoba bangkit kembali dan hal ini jelas sangat mengejutka bagi Malaysia. Selain masalah persiapan tim Malaysia pun saat ini mengalami krisis dukungan dari para supporter (Seperti TIMNAS INDONESIA) mereka, mereka meragukan timnas Malaysia akan kembali mengulang prestasi 2 tahun lalu jika mengacu pada 3 laga uji coba terakhir.

Kondisi yang hampir serupa juga tengah menghantui timnas Singapura, juara AFF CUP 3 kali ini masih trauma dengan kekalahan 0-1 atas Philipina pada laga uji coba terakhir mereka. Namun berbeda dengan Malaysia, Singapura sendiri lebih baik dalam melakukan persiapan tim hanya saja Singapura saat ini tengah mengalami krisis kepercayaan diri setelah hasil mengecewakan pada laga uji coba terakhirnya itu.



Laga perdana Malaysia vs Singapura pada grup B AFF CUP 2012 merupakan sebuah laga pembuktian bagi kedua tim, pada laga ini kedua tim berharap kepercayaan timnya akan kembali mengingat hal ini akan sangat dibuutuhkan karena di grup B selain kedua tim disana ada juga runnerup AFF CUP 2010 INDONESIA. Dengan menyadari hal ini jelas pada laga awal kedua tim ini akan menampilkan kemampuan mereka secara maksimal agar setidaknya salah satu dari mereka bisa mencuri poin pada laga perdana ini.

Jika melihat pada statistik pertemuan Malaysia vs Singapura memang kedua tim tidak memiliki gap/jarak, kedua tim bahkan berbagi angka statistik yang sama. Dari 8 kali pertemuan keduanya  berhasil berbagi 2 kali kemenangan dan bermain imbang sebanyak 4 kali, mungkin hal yang akan mempengaruhi hasil akhir laga ini adalah faktor tuan rumah. Namun uniknya kedua kemenangan Malaysia didapatkan ketika kedua tim bertemu Seoul Korea pada tahun 1990 dan di Singapura pada tahun 1960.

PREDIKSI ANE!!!

MALAYSIA 50 - 50 SINGAPURA




Siaran televisi :
    - LIVE MNC SPORTS2 19.30 WIB
    - TUNDA RCTI 22.00

Ps: "Sengaja ane ga bikin prediksi buat pertandingan TIMNAS TERCINTA INDONESIA vs LAOS, takut berat sebelah... hehehe :D" 
Jhekos Area
JHEKOS AREA Updated at: Minggu, November 25, 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar